• Booking Service

  • Test Drive

    • notification
    • profile
    • Beranda
    • Berita
    • Raih Kesempatan Spesial! SPK Pembelian Kendaraan di TOSS GIIAS Bandung!

    Raih Kesempatan Spesial! SPK Pembelian Kendaraan di TOSS GIIAS Bandung!

    Selasa, 21 November 2023 pukul 09.00Alfredo Austin
    raih-kesempatan-spesial--spk-pembelian-kendaraan-di-toss-giias-bandung-

    Hai Toyota Friends!

    Mau tau kabar seru dari GIIAS Bandung? Ada event keren nih! Kamu penggemar Veloz, Avanza, Rush, Calya, Agya, atau Yaris Cross? Kalo iya, jangan sampe kelewatan SPK Pembelian yang bakal digelar tanggal 22-26 November 2023 di GIIAS Bandung. Event ini spesial buat kamu yang udah join di TOSS!

    Apa untungnya ikutan? Nah, cek ini! Ada cashback keren berupa Digital Money buat kamu dan salesperson favoritmu! Kamu bisa dapetin Rp 1 juta buat Customer dan Rp 1 juta buat Salesman loh! Asyik kan?

    Caranya gampang! Cuma butuh pembayaran via TOSS untuk Booking fee dan Pelunasan DP yang tercatat di TOSS. Tapi hati-hati, kuotanya terbatas! Hanya 30 customer pertama yang beruntung bisa dapet cashback ini!

    Jangan sampe kehabisan ya! Manfaatin benefit cashback ini secepatnya. Dan kabar baiknya, cashback akan ditransfer ke akunmu dan Salesman favoritmu bulan Desember 2023 setelah pembayaran kedua selesai.

    Ingat, pastikan data Akun Salesman dan Customer sesuai ya! Nomor dan Nama harus TERDAFTAR dan WAJIB diisi di kolom CATATAN TOSS saat konfirmasi pembelian Unit. Biar semua lancar!

    Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera merapat ke GIIAS Bandung tanggal 22-26 November 2023 dan nikmati manfaat serunya! Yuk, kita buat momen beli mobil ini jadi lebih seru!

    Semangat cari kendaraan impianmu di GIIAS Bandung! Yuk, buruan datang dan daftar di TOSS sekarang juga!

    Informasi Terkini Lainnya

    Rekomendasi Produk

    Lihat Semua